The Squid Game Menjadi Pemutaran Perdana Terbaik Dalam Sejarah Netflix

  • Share

Banyak kritikus khusus dikejutkan oleh keberhasilan seri Squid Game ketika hanya tersedia di Netflix selama beberapa hari .

Sekarang, platform streaming tersebut telah mengkonfirmasi apa yang dipikirkan banyak orang: produksi Korea Selatan menjadi pemutaran perdana paling sukses dalam sejarahnya.

Menurut data yang diberikan oleh perusahaan, dalam 28 hari pertama streaming, fiksi menambahkan 111 juta pemirsa.

Dengan cara ini, The Squid Game melampaui produksi sukses lainnya seperti Bridgerton, yang memegang rekor sejauh ini dengan 82 juta penonton.

Stranger Things , The Queen’s Gambit, Tiger King dan La casa de papel juga tertinggal.

Keberhasilan tak terduga ini bahkan mengejutkan Netflix, yang hanya mempromosikan peluncurannya di Korea Selatan dan bahkan tidak menawarkan tiket pers di Amerika Serikat.

“Ini adalah pertumbuhan liar. Kami memproduksi konten lokal di seluruh dunia dan kami ingin itu berdampak di negara-negara tempat konten itu dibuat, tetapi sesekali ada yang mengejutkan di dunia ini, ”kata Ted Sarandos, kepala konten di Netflix.

Eksekutif Netflix mengatakan bahwa beberapa minggu yang lalu bahwa semuanya menunjukkan bahwa serial ini sedang dalam perjalanan untuk menjadi yang paling sukses dalam sejarah Netflix.

Di akhir pekan pembukaannya, The Squid Game berhasil menempati posisi pertama yang paling banyak dilihat di platform di lebih dari 90 negara.

Meskipun belum dikonfirmasi, kemungkinan besar fiksi Korea Selatan ini akan memiliki musim kedua di Netflix.

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *