Ibrahimovic Dua Gol Kalahkan Sembilan Pemain Bologna

  • Share

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol di kedua injury time saat AC Milan mengalahkan sembilan pemain Bologna dalam sebuah persaingan untuk naik ke puncak Serie A.

Rafael Leao mencetak gol pembuka dari bola Ibrahimovic – dan Bologna membuat Adama Soumaoro diusir keluar lapangan – sebelum Davide Calabria membawa pulang gol kedua Milan.

Ibrahimovic menyundul tendangan sudut ke gawangnya sendiri, lalu Musa Barrow menyamakan kedudukan.

Roberto Soriano dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran berbahaya dan Bologna hampir saja ditahan sebelum Ismael Bennacer dan Ibrahimovic mencetak gol dari jarak 20 yard.

Milan, yang telah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka, naik satu tingkat di atas Napoli, yang akan bertandang ke Roma asuhan Jose Mourinho pada Minggu.

Ibrahimovic – pada awal pertamanya musim ini – adalah pemain keempat yang mencetak gol Serie A setelah ulang tahunnya yang ke-40, bersama dengan legenda Milan Alessandro Costacurta, 41, dan Silvio Piola dan Pietro Vierchowod yang berusia 40 tahun.

Dia adalah pemain berusia 40 tahun pertama yang membuat gol di Serie A sejak Francesco Totti pada Februari 2017.

Gol bunuh diri Ibrahimovic hanyalah gol kedua yang dia cetak dalam pertandingan liga dalam karirnya – setelah satu lagi untuk Milan dalam kemenangan kandang 3-1 atas Chievo pada 2010.

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *