Emma Raducanu Berharap Menemukan Pelatih Baru Sebelum Australia Terbuka

  • Share

Emma Raducanu mengatakan dia “optimis” menemukan pelatih baru sebelum Australia Terbuka. Raducanu tidak memiliki pelatih sejak memutuskan untuk tidak bertahan dengan Andrew Richardson setelah pekerjaan mereka di AS Terbuka dan dia mengatakan telah menjalani “beberapa percobaan” selama seminggu terakhir dengan pelatih, termasuk dengan mantan pelatih Johanna Konta, Esteban Carril.

Transylvania Open akan menjadi turnamen kedua Raducanu sejak dia memenangkan AS Terbuka dan dia telah tiba di Cluj-Napoca dengan fisioterapis Will Herbert, yang merupakan bagian dari timnya di New York melalui LTA tetapi yang akan lebih sering bekerja dengannya. Ayahnya, yang berharap untuk melihat ibunya di Bucharest setelah turnamen berakhir, juga ada di sana serta agen IMG Chris Helliar.

Ditanya siapa yang akan melatihnya selama turnamen, Raducanu menjawab dengan satu kata jawaban dan senyuman: “Saya sendiri.”

Meskipun dia tidak memiliki pelatih resmi, Raducanu percaya bahwa ada nilai besar dalam belajar bagaimana memahami situasi sendiri, terutama saat dia terus berkembang dalam tur. “Saya pikir memiliki pelatih itu hebat,” katanya. “Tapi sekali lagi Anda sendirian di lapangan. Saya tidak berpikir itu bagus untuk menjadi tergantung. Anda perlu melatih diri sendiri. Itu adalah sesuatu yang saya pelajari.

“Bagian dari pengalaman yang saya miliki adalah bisa belajar melatih diri sendiri. Terkadang itu tidak selalu berhasil, seperti di Indian Wells, tetapi dalam jangka panjang jika saya terus melakukan itu maka saya akan lebih baik dalam situasi di masa depan.”

Raducanu akan mengikuti pertandingan putaran pertamanya di Cluj-Napoca melawan Polona Hercog pada hari Selasa dan dia melanjutkan persiapan dengan berlatih di depan kerumunan yang solid di lapangan tengah turnamen untuk terakhir kalinya sebelum keputusan pemerintah untuk melarang penonton dari acara olahraga dalam ruangan mulai berlaku pada hari Senin.

Raducanu memainkan poin dengan teman baiknya Gabriela Ruse dari Rumania, dan merupakan bagian dari presentasi bersama pemain Rumania saat mereka mengungkapkan kesedihan mereka kepada penggemar karena tidak dapat bersaing di depan penonton minggu ini.

Sementara Raducanu tidak gugup menghadapi servis poin kejuaraan AS Terbuka, ketika dia diminta untuk berbicara beberapa patah kata dari Rumania kepada ratusan penonton, reaksinya sangat berbeda. “Saya bisa mengerti seperti, saya akan mengatakan, 80%,” katanya. “Saya tidak ingin membesarkan diri. Sekitar 80%. Saya benar-benar berjuang untuk menemukan kata-kata dan kosa kata saya.

“Ketika saya diberitahu tentang hal ini di akhir sesi, pada pergantian saya memikirkan vocab saya. Mencoba berpikir keras. Semakin banyak saya menghabiskan waktu di sini, semakin saya membenamkan diri dalam bahasa tersebut, saya dapat memahaminya dengan cukup cepat.”

Salah satu keuntungan memiliki latar belakang keluarga yang bervariasi adalah tidak sulit bagi Raducanu untuk menemukan wajah-wajah ramah dalam berwisata. Sama seperti hubungannya dengan pemain Cina seperti Zhang Shuai, yang Raducanu katakan dengan tajam berbicara dengannya dalam bahasa Mandarin, dia memiliki hubungan yang sama dengan beberapa pemain Rumania termasuk Monica Niculescu, Ruse dan Ana Bogdan yang semuanya mendorongnya di lapangan saat dia berbicara. dalam bahasa mereka bersama.

“Mereka mengenali nama keluarga saya,” katanya. “Yang cukup Rumania. Jadi kami mulai mengobrol. Mereka gadis yang sangat ramah, sangat baik. Kami telah memukul banyak. Saya banyak mengobrol dengan Monica. Kami pergi keluar untuk makan malam. Sekelompok gadis yang sangat baik. Saya sangat senang mereka menyambut saya dan juga ramah dan sabar dengan saya, berusaha membantu dan membimbing saya.”

Hubungan mereka hanya akan meningkat saat Raducanu menghabiskan lebih banyak waktu di Rumania lagi dan membenamkan dirinya dalam bahasa tersebut – seperti yang biasa dia lakukan ketika dia mengunjungi neneknya, Niculina, sekali atau dua kali setiap tahun dan menikmati versinya dari hidangan sarmale Rumania. Sekarang, bagaimanapun, alasannya untuk kembali ke negara asal ayahnya adalah bisnis semata.

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *